Ciputih Beach Resort

Rabu 4 februari 2014 Jam 03:30”’ kami sekeluarga sudah mulai memasuki tol lingkar luar simatupang menuju serang timur. Berhenti untuk sholat subuh direst area dekat pintu keluar serang timur.
Pagi itu selepas subuh lebih tepatnya menyusuri serang kearah pandeglang. Hingga labuan terminalnya kita berhenti disini buat makan nasi uduk tempat manfkal sopir bis, biasanya saya sampe sini jam 4 pagi, soalnya biasa touring pake motor..nasi uduknya masih lengkap, siang itu sisa dua porsi saja..ya sudah saya ngalah buat istri dan anak saja, what so special..well enak aja makan disini terutama telor dadar dan ayam kampung gorengnya

image

Nasi Uduk terminal

image

Telor dadar

Selesai sarapan kami meluncur kearah tanjung lesung hingga pertigaan cibaliung waktu sudah menunjukan pukul 07 pagi lebih..jalanan masih lenggang sampai desa sumur jam 9 pagi langsung ke pasar ikan…sayang audah terlalu siang..masih ada ikan ekor kuning dan kembung, langsung dimaharin 50 ribu dapetnya 7 ikan ekor kuning dan 8 ikan kembung bonusnya 1 kakap merah mungkin beratnya setengah kilo soalnya sebesar telapak tangan saya..setelah beli es disimpen semua dan langsung dibawa ke resort ciputih untuk dimasak oleh pihak hotel.
Pas sampe hotel kita langsung check in…kasih ikannya terus dikilo..wow 3 kilo semuanya…kita bayar biaya masak 100 ribu…kita minta ikan dibakar semua jam 7 baru dikirim kekamar…
Oh iya nyampe diciputih jam 11 siang..maklum berhenti disumur terus belanja deh dialfa…soalnya klo dah sampe hotel..jauh kemana mana…gak ada warung..so siapkan sampe hal kecil…terutama cemilan…hehehe
Sayang kita gak ambil foto penginapan dan kronologi jalannya jadi gak lengkap deh…. Some other times

Oh iya pas nyampe beres beres ehh ujan..tapi gak pengaruh sama kedua buah hati tetep langsung ganti baju renang dan ujan ujanan dipantai sambil main ombak…
Gak lama ujan berhenti dan wow..matahari langsung mengusir awan hitam..langsung deh berasa panas…sambil berendam dilaut yang ombaknya bersahabat..perubahan gak hujan kepanas gak berasa jadinya..

image
Tuh diatas foto abis berenang main pasir deh..soalnya dah panas lagi…
Lama lama anaknya gerah terus pada ngadem dikamar…nunggu sore..and lanjut deh maen ombaknya
image

Aihiii…dah mau sunset…
Padahal sebelumnya mereka nyemplung dikolam renang juga…
image

Ahh sampe mulai gelap baru balik…ke kamar…mandi air panas..tingtong…ikannya dateng…waduh lupa foto penampakan ikannya…
Selesai makan…niatnya mau liat bulan purnama..ehhh ujan lagi…deres pula…akhirnya pulas tidur sampai pagi tiba…
Abis sholat subuh nengok keluar..ahh mendung…bulan terbenam tertutup awan..wajar sih bulan februari emang masih musim ujan…jadi hoki sangat deh klo bs dapet..langit cerah..

image

Sunrise…..

image

Ditemenin bontot..Anya…
image

Damai disini…
image

Temen lagi narsis with tongsis..
image

Betah disini…
Sayang cuma semalem..lain waktu..3 hari 2 malem..sewa perahu buat ke pulau mangir..its gonna be great…

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Nasi Kuning Mbak Yani

image

Ngomongin makanan lagi puasa…bolehlah, lagian cerita ini dah lama pengen saya publish..
Berawal dari hobi jalan jalan pake motor, sepulang dari sebuah perjalan dari puncak dijalan raya bogor tempatnya lampu merah pemda bogor belok kiri sampai perempatan lampu merah lagi belok kanan…
Berhubung masih cukup pagi..jam 7 perut minta diisi makan nih…celingak celinguk..ketemu dikiri jalan plang bertuliskan “nasi kuning mbak yani”
Penampakannya

image

Ehh langsung melipir…pesan langsung nasi kuning dan telor..ditemani gorengan dan sambal pedas manis…

image

Sigap langsung dibuatkan, pasti ngeliat wajah saya yang kelaparan..

image

Dah jadi dan siap dihabiskan..dan rasanya..nyolong istilah kondang..Maknyos…nambah nambah…
Enak banget, pagi perut laper nasi kuning, wuih enak bener, minumnya teh tubruk…
Ehh selidik punya selidik gak cuma nasi kuning, ada nasi putih, nasi uduk sama lontong sayur..

image

Ya sudah, berhubung sudah dua porsi..lain kali deh..perut dah penuh siap jalan lagi..eiiit bayar dulu…dah hah..dengan 2 porsi nasi gorengan sekian telor plus balado tongkol.. Segini loh harganya…rahasia..coba sendiri aja deh…gak bikir tekor kantong….

Posted in Uncategorized | 2 Comments

GT 125 dimata xperia ZR

Dengan ketinggian 1200dpl…Kebun Raya Cibodas dijadikan ajang berkreasi, hari menjelang senja…matahari sudah berlari dibalik bukit mandalawangi… Perpect time..
Saatnya memandang motor keluaran Yamaha ini dimata Sony Xperia Zr…

image

image

image

Soo…gt 125 and xperia Zr..perfect match…

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Mengisi hari memuaskan Hobi

Hanya sebuah perjalanan yang dilakukan bulan 9-10 Januari Gunung Papandayan..Tidak terlalu menguras tenaga pendakian ini…kami menyebutnya Fun Hiking…perjalanan hingga pondok salada yang hanya menghabiskan 1 jam waktu…

Nikmatnya kembali diantara rimba…

Image

Mengawali perjalanan ……

Image

Menyusuri kawah…hmmm inilah funnya langsung ketemu kawah..

Image

Biar agak dramatis…ada apa dibalik bukit itu….

 

Image

Jauh diujung sana adalah lawang angin…

Image

Saat terpaksa memutar akibat longsor

Image

 

Tadi kami disana….

 

Image

Dipondok Salada….

Image

Ini…

Image

Serta Ini…Pasti kami akan berkunjung kembali lain waktu….Kami biarkan Kau disini..agar saat kami kembali kau tetap bisa kami nikmati…..

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Dengan lampu pijar…suasana malam jadi…

Malam, berdiri mematung dibalik pagar…tanganku yang menggengam sebuah Rebel..kuarahkan kekiri-kekanan dan sekitarku…kupaksakan mataku menahan titik fokus yang susah kudapatkan..diantara lelah saat pulang bekerja dan moment yang tak ingin kusia-siakan..cahaya lampu ini membuat malam menjadi semakain sendu……

Close up...hmmm Close up..failed

Hard to focus..

Hard to focus..

Dari Balik Pagar Rumah..(tetangga)

Dari Balik Pagar Rumah..(tetangga)

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Rabu, 2 Januari 2013; 21:15 wib

Bismillah…..

Akan menjadi apa, entahlah, mari kita memulai catatan yang akan menyertai tahun 2013 ini……….

Regatherian Shaqilla….

Image

Posted in Uncategorized | Leave a comment