Nasi Kuning Mbak Yani

image

Ngomongin makanan lagi puasa…bolehlah, lagian cerita ini dah lama pengen saya publish..
Berawal dari hobi jalan jalan pake motor, sepulang dari sebuah perjalan dari puncak dijalan raya bogor tempatnya lampu merah pemda bogor belok kiri sampai perempatan lampu merah lagi belok kanan…
Berhubung masih cukup pagi..jam 7 perut minta diisi makan nih…celingak celinguk..ketemu dikiri jalan plang bertuliskan “nasi kuning mbak yani”
Penampakannya

image

Ehh langsung melipir…pesan langsung nasi kuning dan telor..ditemani gorengan dan sambal pedas manis…

image

Sigap langsung dibuatkan, pasti ngeliat wajah saya yang kelaparan..

image

Dah jadi dan siap dihabiskan..dan rasanya..nyolong istilah kondang..Maknyos…nambah nambah…
Enak banget, pagi perut laper nasi kuning, wuih enak bener, minumnya teh tubruk…
Ehh selidik punya selidik gak cuma nasi kuning, ada nasi putih, nasi uduk sama lontong sayur..

image

Ya sudah, berhubung sudah dua porsi..lain kali deh..perut dah penuh siap jalan lagi..eiiit bayar dulu…dah hah..dengan 2 porsi nasi gorengan sekian telor plus balado tongkol.. Segini loh harganya…rahasia..coba sendiri aja deh…gak bikir tekor kantong….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Nasi Kuning Mbak Yani

  1. nurul says:

    Hmmm….puasa begini emang seru ngobrolin makanan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s