Ciputih Beach Resort

Rabu 4 februari 2014 Jam 03:30”’ kami sekeluarga sudah mulai memasuki tol lingkar luar simatupang menuju serang timur. Berhenti untuk sholat subuh direst area dekat pintu keluar serang timur.
Pagi itu selepas subuh lebih tepatnya menyusuri serang kearah pandeglang. Hingga labuan terminalnya kita berhenti disini buat makan nasi uduk tempat manfkal sopir bis, biasanya saya sampe sini jam 4 pagi, soalnya biasa touring pake motor..nasi uduknya masih lengkap, siang itu sisa dua porsi saja..ya sudah saya ngalah buat istri dan anak saja, what so special..well enak aja makan disini terutama telor dadar dan ayam kampung gorengnya

image

Nasi Uduk terminal

image

Telor dadar

Selesai sarapan kami meluncur kearah tanjung lesung hingga pertigaan cibaliung waktu sudah menunjukan pukul 07 pagi lebih..jalanan masih lenggang sampai desa sumur jam 9 pagi langsung ke pasar ikan…sayang audah terlalu siang..masih ada ikan ekor kuning dan kembung, langsung dimaharin 50 ribu dapetnya 7 ikan ekor kuning dan 8 ikan kembung bonusnya 1 kakap merah mungkin beratnya setengah kilo soalnya sebesar telapak tangan saya..setelah beli es disimpen semua dan langsung dibawa ke resort ciputih untuk dimasak oleh pihak hotel.
Pas sampe hotel kita langsung check in…kasih ikannya terus dikilo..wow 3 kilo semuanya…kita bayar biaya masak 100 ribu…kita minta ikan dibakar semua jam 7 baru dikirim kekamar…
Oh iya nyampe diciputih jam 11 siang..maklum berhenti disumur terus belanja deh dialfa…soalnya klo dah sampe hotel..jauh kemana mana…gak ada warung..so siapkan sampe hal kecil…terutama cemilan…hehehe
Sayang kita gak ambil foto penginapan dan kronologi jalannya jadi gak lengkap deh…. Some other times

Oh iya pas nyampe beres beres ehh ujan..tapi gak pengaruh sama kedua buah hati tetep langsung ganti baju renang dan ujan ujanan dipantai sambil main ombak…
Gak lama ujan berhenti dan wow..matahari langsung mengusir awan hitam..langsung deh berasa panas…sambil berendam dilaut yang ombaknya bersahabat..perubahan gak hujan kepanas gak berasa jadinya..

image
Tuh diatas foto abis berenang main pasir deh..soalnya dah panas lagi…
Lama lama anaknya gerah terus pada ngadem dikamar…nunggu sore..and lanjut deh maen ombaknya
image

Aihiii…dah mau sunset…
Padahal sebelumnya mereka nyemplung dikolam renang juga…
image

Ahh sampe mulai gelap baru balik…ke kamar…mandi air panas..tingtong…ikannya dateng…waduh lupa foto penampakan ikannya…
Selesai makan…niatnya mau liat bulan purnama..ehhh ujan lagi…deres pula…akhirnya pulas tidur sampai pagi tiba…
Abis sholat subuh nengok keluar..ahh mendung…bulan terbenam tertutup awan..wajar sih bulan februari emang masih musim ujan…jadi hoki sangat deh klo bs dapet..langit cerah..

image

Sunrise…..

image

Ditemenin bontot..Anya…
image

Damai disini…
image

Temen lagi narsis with tongsis..
image

Betah disini…
Sayang cuma semalem..lain waktu..3 hari 2 malem..sewa perahu buat ke pulau mangir..its gonna be great…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Ciputih Beach Resort

  1. Nurul says:

    Gak cukup semalam memang enaknya 2 malam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s